Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

SMA Karya Sekadau Umumkan Kelulusan Siswa , Hasilnya Mantap


Sumardi , Kepala Sekolah SMA Karya Sekadau (wkt)


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Seluruh siswa kelas XII peserta ujian dari SMA Karya Sekadau Tahun Pelajaran 2021/2022 telah menerima surat pemberitahuan kelulusan dari sekolah yang beralamat di Jl. Rawak Sungai Ringin ini.


Pemberitahuan kelulusan diterima siswa dan orangtua yang datang ke sekolah lewat undangan ada juga secara daring . Hal ini disampaikan Kepala Sekolah Drs.Sumardi dalam keterangannya pada Selasa 10 Mei 2022 di ruangannya.


Pihak sekolah dikatakannya telah mengumumkan secara resmi kelulusan peserta didik tanggal 5 Mei 2022 lalu seluruh anak didiknya telah dinyatakan lulus sesuai hasil capaian ujian sekolah.


"Setelah mengikuti ujian tertulis  beberapa waktu lalu  siswa sebanyak 238 dinyatakan lulus " kata Sumardi. Penguman kelulusan kali ini jelasnya turut dihadir komite sekolah , yayasan , dan kepolisian .


Pasca pengumuman kelulusan , sekolah dengan akreditasi A  dan kini telah berdiri sejak tahun 1981  ini akan mempersiapkan penerimaan peserta didik baru tahun pelajaran 2022/2023.


Sebelumnya diberitakan .Sebanyak 21 SMA Negeri maupun swasta di Sekadau dengan jumlah siswa kelas XII =1822 dengan rician 641 jurusan IPA ,1191 jurusan IPS mengikuti ujian tertulis untuk kelulusan.


Ujian tertulis secara serentak dilaksankan diseluruh sekolah negeri maupun swasta di Kalimantan Barat.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next