Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

SMA Negeri 2 Sekadau Hulu Laksanakan Pelepasan Siswa Kelas XII

Pelepasan peserta didik kls XII SMA Negeri 2 Sekadau Hulu.


Sekadau,wartakalbarterkini.com - SMA Negeri 2 Sekadau Hulu Kalimantan Barat melaksanakan Pelepasan peserta didik kelas XII  pada Kamis(12/5/2022) . 


Pelepasan peserta didik dari sekolah kepada masing - masing orangtua dilakukan setelah selama 3 (tiga ) tahun dididik sekolah telah dinyatakan lulus pada 5 Mei 2022 usai mengikuti ujian bulan lalu  . 


Berbagai pesan dan kesan disampaikan perwakilan siswa atas didikan guru mereka selama tiga tahun. Lagu Hymne guru Pahlawan Tanpa tanda Jasa dibawakan 15 siswa  berkumandang dan pembacaan puisi oleh Sulastri siswi Kelas XII IPS mewarnai acara pelepasan peserta didik .


Kepala Sekolah Ahong,S.Pd dalam sambutannya dihadapan orangtua dan anak didiknya  menyampaikan , dengan moment hari ini tanggung jawab dan tugas  sekolah berakhir. 

Berbagai perjalanan selam tiga tahun  telah dilalui baik guru maupun siswa rentang waktu itu juga anak didik telah ditempa lewat peraturan dan disiplin . 


" Setelah tiga tahun kebersamaan dalam lingkungan SMA Negeri 2 Sekadau Hulu kepada anak didik lewat kegiatan pada hari ini saat tepat anak didik kami lepas , tetaplah bersinar ditengah perubahan dan raihlah mimpi masa depan" katanya.


Usai lepas dari siswa Ahong berharap anak didiknya tetap semangat meraih dan mengejar cita - cita lebih tinggi supaya kelak menjadi kebanggan keluarga dan alumni SMA .(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next