Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Kajari Sekadau Pimpin Sertijab Sejumlah Kepala Seksi

Kajari Sekadau Zein Yusri Munggaran memimpin sertijab kepala seksi di Kejari Sekadau ,Jum'at(13/5/2022)


Sekadau,wartakalbarterkini.com Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau Zein Yusri Munggaran memimpin serah terima jabatan tiga Kepala Seksi (Kasi ) di lingkungan Kejaksaan Negeri Sekadau, pada Jum'at (13/5/2022) bertempat di Aula Kejari Sekadau.


Serah terima dan pergantian tiga  pejabat tersebut yakni Kasi Intelejen  dari Yuri Prasetia kepada John.C Lumbangaol jabatan lama Kasi BB dan Barang Rampasan Kejari Sekadau .


Kasi Tindak Pidana Khusus dari I Gede Wiraguna W kepada Irawan Soehendra sebelumnya menjabat sebagai Kasi BB dan Barang Rampasan Kejari Tuban , Jawa Timur . 


Kasi Barang Bukti dan Rampasan dari John.C Lumban Gaol kepada Hendra S.Dalimunthe sebelumnya menjabat Kasi Pidsus Kejari Landak, Kalimantan Barat.


Kasie Intelejen Yuri Prasetia akan mengemban tugas baru sebagai  Kasi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Mempawah, Kalimantan Barat.


Sementara Kasi Pidsus IG Wiraguna W akan mengemban jabatan Kasi Tindak  Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Jember.,Provinsi Jawa Timur.


Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau , Zein Yusri Munggaran meminta pejabat yang baru dapat meningkatkan kinerja dan prestasi. Bahkan juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 


"Kasi yang baru diharapkan bisa lebih mendukung kinerja kita, untuk kemajuan  Kabupaten Sekadau ," tutur Zein Yusri Munggaran disela kegiatan.


Zein menyatakan, pergantian pejabat ini merupakan hal biasa dan sebagai bentuk penyegaran  dirinya yakin dengan kasi baru akan memberi semangat baru.


"Harapan saya, Kasi Pidsus dan Kasi Intelejen , Kasi BB dan Barang Rampasan  bisa bersinergi dengan teman-teman yang lain, bekerja dengan ikhlas sesuai pungsinya" harapnya. 


Terkait penanganan perkara korupsi yang diembankan pada Kasi Pidsus, kata Zein Yusri Munggaran tidak ada target tertentu. Namun penekanannya lebih kepada optimalisasi atau upaya pencegahan.


"Perkara korupsi penangananya akan terus  berjalan  kedepan produk - produk perkara korupsi semoga bisa kita torehkan karena memang harus ditangani supaya jangan sampai mengganggu jalanya pembangunan" tandasnya.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next