Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Aron Berharap PIKI Memberi Saran Konstruktip Untuk Kemajuan Sekadau

Bupati Sekadau Aron berpoto bersama DPD PIKI Kalbar(21/5)


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Bupati Sekadau Aron menaruh harapan akan peran Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI ) untuk berkontribusi memajukan pembangunan dengan bersinergi dengan pemkab. Berbagai sumbang saran dan masukan sangat diperlukan bisa disampaikan PIKI secara langsung kepada jajaran pemkab.


"MInimal sekali setahun PIKI harus bisa menyampaikan saran dan masukan sifatnya membangun untuk kemajuan pembangunan sesuai visi misi kabupaten Sekadau , hal ini sangat kita perlukan lewat peran semua pihak kita yakin akan kemajuan Sekadau" harap Aron.


Aron menyampaikan harapan ini saat di dapuk memberi arahan dan membuka Konperensi I PIKI Cab.Sekadau pada Sabtu 21Mei 2022 bertempat di Aula kantor bupati. 


Dihadapan peserta Konperensi Aron menyempatkan moment tersebut membeberkan berbagai program kabupaten Sekadau dalam tahun 2022 akan dijalankannya bersama waki bupati Subandrio , program dimaksud bisa berjalan dengan peran dan dukungan seluruh lapisan masyarakat.


Diakhir arahannya Aron berharap Konperensi bisa berjalan baik dan kepengurusan depenitip terpilih benar - benar sesuai mekanisme .


Konperensi I PIKI Cabang Sekadau Tahun 2022 dilaksanakan pasca ditetapkannya ketua karetaker 21 Juni 2021 tahun lalu oleh DPD PIKI Kalbar.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next