Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Aron : Infrstruktur dan Rumah Sakit di Landau Apin Segera Dibangun

Bupati Sekadau Aron pastikan pembangunan infrastruktur dan rumah sakit pratama di Landau Apin(wkt)


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Bupati Sekadau Aron memastikan sejumlah pembangunan infrastruktur dan pasilitas umum di Desa Landau Apin Kecamatan Nanga Mahap.diantaranya : peningkatan  ruas jalan dari Nanga Mahap - Landau Apin , jembatan sungai Sekadau di Landau Apin (tahap pertama ) satu unit rumah sakit pratama akan segera dimulai pelaksanaannya oleh pihak penyedia jasa tahun 2022.


Saat ini dikatakaan Aron, bidang pekerjaan tersebut sudah selesai lelang namun masih ada bidang pekerjaan dalam waktu dekat selesai lelang . Adapun sumber anggaran berasal dari DAU dan DAK tahun 2022. Pemkab dan pemerintah pusat akan menggelontorkan anggaran pantastis untuk pembangunan ini.


"Ruas Jalan Nanga Mahap - Landau Apin Jembatan Sungai Sekadau di Landau Apin (tahap awal ) dari APBD tahun 2022, Rumah Sakit Pratama dari Dana Alokasi Khusus (DAK )" kata Aron pada Rabu(8/6/2022) .


Bidang pekerjaan ini diharap Aron akan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat mengingat akses jalan selama ini sangat dikeluhkan terutama saat musim hujan .


Pembangunan pasilitas umum yaitu Rumah Sakit Pratama di Landau Apin tidak ada kendala 

, informasi terkini jelas Aron dari BPN sudah memprses sertipikat lahan cikal bakal berdirinya rumah sakit pratama. 


"Semua bidang pekerjaan ini kita harap selesai tepat waktu ,pembangunan infrstruktur dasar di kabupaten Sekadau kita tidak main - main ini jadi atensi kita , masyarakat supaya bersabar dan mendukung penuh " tegas Aron.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next