Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Kapolres Sekadau Himbau Calon Kades Menjaga Situasi Kondusif dan Persaudaraan

Kapolres Sekadau AKBP. K. Tri Panungko/poto wkt 


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak pada 27 Juli 2022  yang akan datang di kabupaten Sekadau Kalimantan Barat, Kapolres Sekadau AKBP. K.Tri Panungko pada Kamis(9/6/2022) menyampaikan  himbauan kepada peserta kontestasi pilkades. 


"Kepada calon kepala desa yang akan mengikuti kontestasi pemilihan kepala desa secara serentak di 19 desa, agar kiranya mampu menjaga situasi kondusif di masing - masing desa" kata AKBP.K.Tri Panungko ditemui di mapolres Sekadau.


Sejauh ini dikatakannya, situasi Sekadau sangat kondusif tetap aman kondisi ini harus bersama - sama semua pihak menjaga hingga seluruh tahapan pilkades bisa aman dan lancar.


Warga desa di 19 desa supaya berperan menjaga kamtibmas dan jangan mau terprovokasi serta menghindari hal - hal tidak diinginkan.


"Persaudaraan harus lebih dikedepankan, walau berbeda pilihan jangan sampai terjadi perpecahan hal ini harus benar - benar kita jaga bersama" tambah Kapolres.


Dalam kesempatan tersebut AKBP. K. Tri Panungko berharap  peran dari kandidat untuk senantiasa tetap menjaga persatuan dan kesatuan siapapun kelak terpilih harus saling menghormati dan bersama - sama membangun desa(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next