Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Lukas Hito Calon Kades Mondi Apresiasi Antusias Warga Nyalon Kades

Tiga kandidat calon kepala desa Mondi ditetapkan 9/6.


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Penetapan calon kepala desa berdasarkan tahapan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa telah dilaksanakan pada Kamis 9 Juni 2022 di desa masing -masing . 


Sebagaimana di desa lain, penetapan calon kepala desa di Desa Mondi dihadiri 3 ( tiga ) kandidat Lukas Hito, Walon Thomas , Fredy Benigto, perwakilan dari kantor camat Sekadau Hulu , tokoh agama, tokoh masyarakat, dan undangan lain bertempat di GPU desa.


Dari ketiga calon diberi kesempatan menyampaikan sambutan, Lukas Hito didaulat menyampaikan kata sambutan mengatakan, tahapan yang berjalan ditangan panitia walau dengan segala keterbatasan tetap semangat tanpa kenal waktu.


Pihak desa sendiri dikatakannya jauh hari turut melakukan sosialisasi kepada warga guna ambil andil dalam kontestasi pesta demokrasi tingkat desa.


" Atas upaya dan sosialisasi panitia warga kita antusias mendaftar untuk maju memperebutkan kepala desa , hal ini sangat kita apresiasi" kata Lukas Hito.(9/6)


Lukas Hito berharap seluruh warga desa Mondi bersama - sama menyukseakan perhelatan ini serta menjaga situasi kondusif, menjaga persaudaraan .


Bakal calon kepala desa yang mendaftar menurut Gregorius Janjian Tegus selaku panitia pemilihan kepala desa menyampaikan ,  awalnya  ada 4 (empat ) bakal calon, namun satu menarik berkas dan panitia menetapkan kandidat 3 orang.


Tahapan sendiri disampaikannya akan terus berjalan hingga hari H pencoblosan tanggal 27 Juli 2022 mendatang.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next