Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Tahapan Pemilu 2024 Diluncurkan KPU RI, KPU Sekadau Siap Melaksanakan Tahapan


KPU Sekadau dan Forkopimda ikuti peluncuran tahapan pemilu 2024.(wkt)


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU )RI telah meluncur Tahapan Pemilu 2024 pada Rabu(14/6/2022) dari Gedung KPU RI


Tahapan Pemilu 2024 secara resmi dimulai hal ini dikatakan Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari  dari Gedung KPU RI secara daring ditandai dengan menekan sirene.


" Tepat hari ini 14 Juni 2022 secara resmi tahapan pemilu 2024 dimulai atau 20 bulan menuju pemungutan suara tepat 14 Februari 2024" tutur Hasyim Asy'ari sebagaimana dikutip dari video daring.


Hasyim Asy'ari pada kesempatan tersebut meminta dukungan semua pihak karena jajarannya tudak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan .


" KPU berharap dukungan dari partai politik , DPR , seluruh elemen pimpinan bangsa dan rakyat Indonesia" ucap Hasyim Asy'ari seperti dikutip dari video daring.


Ketua KPU Sekadau Drianus Saban disela nonton bareng menyampaukan, dengan peluncuran tahapan pemulu 2024 sebagai langkah awal tahapan, pihaknya sudah siap melaksanakannya, " Kita sudah siap mulai hari ini untuk melaksanakan tahapan" terangnya singkat.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next