Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Peringatan Pra Jubeleum HKBP Pontianak Semarak

Lomba senam dengan assesories etnis Batak warnai perlombaan Jubeleum 75 HKBP Pontianak.


Pontianak,wartakalbarterkini.com - Huria Kristen Batak Protestan (HKBP ) Pontianak Kalimantan Barat memperingati 75 tahun kehadiran HKBP di Bumi Khatulistiwa. Peringatan dan rangkaian berbagai kegiatan dipusatkan dihalaman geraja pada Rabu(1/6/2022) dengan menerapkan protokol kesehatan.


Ketua panitia pra jubeleum tahun 2022 J.Simanungkalit dalam sambutan dan sekaligus membuka perlombaan mengatakan , pra jubeleum menyongsong 75 th kehadiran HKBP  Pontianak dengan berbagai perlombaan  ditujukan untuk menyatukan hati seluruh jemaat .


"kita semua bersukacita menyongsong 75 tahun HKBP Pontianak , serangkaian perlombaan yang dilaksanakan mulai hari ini untuk menyatukan kesehatian  sebagaimana yag dicanangkan dari HKBP Pusat" ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut disampaikan apresiasi atas kerja keras panitia dan antusiaame  jemaat bersatu menyatukan hati dan dukungan penuh berperan meramaikan rangkaian perlombaan ,kepada peserta lomba dari masing - masing komplek diharap bisa mempertahankan juara kesehatian.

Jemaat HKBP Pontianak sektor D berpartisipasi di peringatan Jubeleum 75 Th HKBP


Berdasarkan jadwal yang diterima dari kepanitiaan , tercatat 10 jenis perlombaan diadakan panitian terjadwal mulai tanggal 1 s/d 12  Juni 2022 , disamping perlombaan juga diselingi dengan seminar.


Perlombaan hari pertama ada 5 jenis perlombaan diawali Senam versi Batak diselingi seminar , lomba membuat dasi kupu - kupu , membuat topi ulang tahun , lomba jalan menggunakan terombah bakuak , dan lomba Yel - yel Kesehatian Jubeleum. Lomba berikutnya pada Minggu 5 Juni hingga puncak perayaan tanggal 13 Juni 2022 .(tim liputan)

Tinggalkan Komentar

Back Next