Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Hari Lahir Pancasila 2 Bayi Lahir Di Klinik PMB Eva Maulina Sintang

Tepat hari lahir Pancasila bayi lahir di klinik PMB Eva Maulina Sintang (wkt)


Sintang,wartakalbarterkini.com - Tanggal 1 Juni diperingati sebagai hari lahir Pancasila . Bertepatan pada tanggal tersebut dua bayi lahir di Klinik Praktek Mandiri Bidan Eva Maulina Koagouw  di Kabupaten Sintang pada Rabu 1 Juni 2022.


Hal ini disampaikan bidan Eva Maulina  Koagouw dalam keterangan resmi melalui whatshaap pada Kamis (2/6/2022), diklinik pada tanggal istimewa bagi bangsa Indonesia itu ada dua ibu melahirkan di jam berbeda .


" Tepat tanggal 1 Juni 2022 ada dua bayi lahir di klinik  pada pukul 20:02 WIB bayi pertama berjenis kelamin laki - laki anak pertama dari pasangan Sanni Lesmana dan Boni Arca  berat badan 2700 gram dan panjang badan 46 Cm.dari kecamatan Sepauk , bayi kedua berjenis kelamin perempuan lahir pukul 20:45 WIB  berat badan 3200 gram dan panjang badan 50 Cm lahir dari pasangan Putri Kapisa dan Triyono  asal Pangeran Kuning Sintang" tutur Eva sebagaimana di whatshaap.


Pada kesempatan tetpisah Putri Kapisa kepada wartakalbarterkini.com mengatakan ,dirinya dan keluarga sangat senang atas kelahiran buah hatinya tepat dihari kelahiran Pancasila.


" Bahagia dan senang anak pertama lahir dihari istimewa ini nama sudah disiapkan untuk buah hati kami" terangnya melalui sambungan seluler (tim liputan)

Tinggalkan Komentar

Back Next