Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Wakil Bupati Sekadau ke Yogyakarta Beri Dukungan dan Motivasi Kontingen Pesparawi

Subandrio beri dukungan dan motivasi kontingen pesparawi nasional ke XIII di Yogyakarta


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Wakil Bupati Sekadau Subandrio menyempatkan diri ke Yogyakarta untuk mengunjungi sekaligus memberi dukungan buat perjuangan kontingen Sekadau diperhelatan Pesparawi Nasional ke XIII.Kontingen Sekadau merupakan utusan  Kalimantan Barat di kategori Musik Gereja Nusantara.


Subandrio didampingi Ketua GOW, ketua LPPD Provinsi Kalimantan Barat disela agenda menghadiri pembukaan Pesparawi Nasional, rombongan menuju tempat penginapan kontingen di hotel Kayla pada Senin(20/6/2022).Berbagai hal tak luput dari perhatian orang nomor dua di Sekadau ini.


"Kedatangan ke Yogyakarta ini untuk melihat langsung kesiapan kontingen Sekadau dan memberi dukungan penuh untuk perjuangan kontingen kehadiran pemerintah daerah merupakan bukti nyata dalam upaya memotipaasi  kontingen dan meningkatkan kepercayaan diri mereka mengikuti lomba" kata Subandrio.


Berbagai hal menyangkut pasilitas kontingen Sekadau diakui Subandrio cukup terpenuhi dengan dukungan semua ini jelang hari H perlombaan, kontingen tetap pokus dan bisa tampil maksimal, dalam kesempatan tersebut Subandrio berharap dukungan do'a masyarakat Kalbar khususnya Sekadau.


"Dengan dukungan penuh atas perjuangan kontingen kita optimis pada lomba tanggal 22 Juni  bisa memberi hasil terbaik semoga bisa membawa pulang medali sebagaimana tekat dari kontingen Sekadau" tutupnya.


Kepada kontingen Subandrio meminta selalu menjaga kesehatan dan nama baik daerah dijaga (jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next