Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Peringatan Hari Bhakti Adyaksa 2022 Kejaksaan Negeri Sekadau Gelar Donor Darah

Donor darah Kejari Sekadau, pegawai dan PNS ikut donor(poto wkt)





Sekadau,wartakalbarterkini.com - Kejaksaan Negeri Sekadau ( Kejari ) menggelar serangkaian  bhakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adyaksa ke - 62 tahun 2022 dan hari jadi Ikatan Adyaksa Dharmakarini ( IAD ) ke XXII.


Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau Zein Yusri Munggaran mengatakan, bhakti sosial berupa donor darah merupakan bentuk keperdulian sosial jajarannya serta pegawai untuk membantu ketersediaan darah yang diperlukan masyarakat Sekadau. Pelaksanaan donor darah diikuti seluruh pegawai dilingkup Kejari Sekadau, PNS pemkab, dan masyarakat umum.


" Dalam rangka Hari Bhakti Adyaksa ke - 62 tahun 2022 dan hari jadi IAD ke XXII  Kejari  melaksanakan donor darah merupakan rangkaian dari bhakti sosial. Dari daftar pendonor berjumlah 35 orang" kata Zein Yusri Munggaran Rabu(20/7/2022) di Aula Kejari Sekadau.

Sinergitas Kejari, Dinas Kesehatan,RSUD dan PMI


Dengan donor darah ini Zein Yusri Munggaran berharap akan bisa membantu ketersediaan stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan. 


"Dengan rangkaian bhakti sosial tahun ini kejaksaan bertekad akan terus memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat" tandasnya.


Dalam kesempatan tersebut dikatakan terlaksananya donor darah berkat kerjasama dengan Dinas Kesehatan, RSUD, PMI,(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next