Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Satu Gedung SMA di Sekadau Akan Dibangun , Pemkab Siapkan Lokasi Strategis

Wkl bupati Sekadau siap dukung rencana pembangunan gedung SMA, lokasi strategis disiapkan.


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Pemerintah kabupaten Sekadau menyambut baik keinginan Gubernur Kalantan Barat Sutarmidji membangum satu gedung SMA tahun 2023 yang akan datang.


Penegasan ini disampaikan Sutarmidji kepada Wakil Bupati Seladau Subandrio dan Kepala OPD saat pelaksanaan tanam pohon serentak secara  daring pada Selasa(19/7/2022) .


" Tahun 2023 pemprov akan membangun satu gedung sekolah  SMA di Sekadau, untuk kelancaran semua ini kita ingin kesiapan dan dukungan pemkab Sekadau sesegera mungkin" kata Sutarmidji sebagaimana dikutip secara daring.


Kalau seluruh persyaratan terpenuhi, tambah Sutarmidji team dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat akan segera meninjau lokasi.


Sutarmidji berharap tahun 2023 bangunan sudah selesai, pada tahun ajaran baru sudah bisa menerima siswa baru.


Mendapat tawaran dari gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, wakil bupati Sekadau Subandrio secara cepat menyatakan kesiapan jajarannya mendukung rencana pembangunan satu geduang sekolah SMA.


Ditemui disela kegiatan penanaman pohon serentak di SMP.Negeri 10 Sekadau Hilir. Wakil Bupati Subandrio mengatakan terimakasih atas pethatian gubernur untuk rencana ini.


" Untuk pembangunan gedung SMA sesuai permintaan gubernur lahan akan kita siap seluas 4 ha di kecamatan Belitang" kata politisi Nasdem ini.


Jajarannya akan segera memenuhi syarat dimaksud dan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan provinsi.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next