Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Harianto BacakanTeks Proklamasi Saat Upacara HUT Ri ke 77 di Sekadau Hulu

Pembacaan teks proklamasi oleh Harianto.


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Pembaca teks Proklamasi saat peringatan HUT RI ke - 77 tahun 2022 di Kecamatan Sekadau Hulu dipercayakan oleh panitia kepada anggota DPRD dari daerah pemilihan II.


Adalah Harianto anggota DPRD kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra. didapuk membacakan teks proklamasi saat upacara HUT RI ke - 77 dilapangan sepakbola Gapura pada Rabu(17/8/2022).


"Persiapan khusus untuk pembacaan teks proklamasi tidak ada, hanya sebelum membaca teks di podium saya berdoa terlebih dulu karena ini moment sangat penting tentu harus memberi yang terbaik di HUT RI ini" ucap Harianto ditemui usai upacara.


Peringatan HUT RI dikatakannya adalah moment untuk selalu bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa, dan selalu mengenang jasa para pahlawan yang gugur demi merebut kemerdekaan yang saat ini telah 77 tahun.


Dalam peringatan HUT RI ke - 72 ini sejumlah anggota DPRD hadir diantaranya  Harianto, Occy Hendrata, Paulus Subarno. Tokoh masyarakat, adat dan tokoh agama.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next