Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Upacara Peringatan HUT RI ke 77 di Kecamatan Sekadau Hulu Khidmat

Upacara Peringatan HUT RI ke - 77 di Kec.Sekadau Hulu.


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Upaxar peringatan detik - detik HUT RI ke - 77 tahun 2022 di Kecamatan Sekadau Hulu pada Raba(17/8/2022) berjalan khidmat dilapangan sepakbola Gapura.


20 Pasukam Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka ) dengan pembawa Baki Juliana siswa SMA Negeri 1 Sekadau Hulu. Pengibar bendera Kasmid dan Rifky Naufal Pratama mengawali moment dimulainya peringatan HUT RI dengan mengibarkan bendera merah putih berjalan lamcar.


Camat Sekadau Hulu Uden bertindak selaku inspektur upacara, dengan komandan upacara Bripka Deviandi anggota polsek Sekadau Hulu.


Peringatan HUT RI ke - 77 tahun 2022 ini dikatakan Uden, merupakan moment bagi semua masyarakat Sekadau untuk bersyukur atas rahmat Tuhan serta mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur demi NKRI.


"Upacara Peringatan HUT RI ke - 77 berjalan lancar khidmat, walau awalnya sempat hujan  peserta upacara penuh semangat dan antusias, siswa dari sejumlah sekolah hadir semua, masyarakat dan undangan lainnya" kata Uden disela upacara.


Pada moment peringatan HIT RI ke - 77 ditambahkannya, agar masyarakat Sekadau Hulu beranjak bangkit dan miliki rasa optimis melewati masa - masa sulit ini sesuai thema peringatan tahun 2022 "Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat"(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next