Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pilkades Serentak 2022 di Sekadau Usai, Kadis PMD : Tahapan Pemilihan Berjalan Lancar


Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa kab.Sekadau Sabas, S.IP. M.Si


Sekadau,wartakalbarterkini.com -  Pemilihan kepala desa serentak tahun 2022 di kabupaten Sekadau sudah usai, hal ini secara resmi disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Sabas didampingi Kepala Bidang Administrasi Desa Faskalis Alianto pada Kamis(25/8/2022) .


" Tahapan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak 19 desa tanggal 27 Juli 2022 berjalan lancar, masing -masing kecamatan sudah menyampaikan ke kabupaten hasil pemilihan kepala desa" kata Sabas diruang kerja .


Dengan diterimanya laporan hasil pemilihan kepala desa dari BPD melalui kecamatan selaku sub kepanitiaan langkah selanjutnya jelas Sabas, hasil pemilihan kepala desa akan disampaikan kepada bupati untuk di SK kan. 


Pada kesempatan ini Sabas menambahkan, sesuai tahapan pelaksanaan terbitnya SK bupati nantinya selanjutnya adalah pelantikan calon kepala desa terpilih ."Setidaknya bulan Oktober 2022 sudah pelantikan" kata Sabas singkat.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next