Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Bupati Sekadau Lantik Penjabat Kepala Desa Pemekaran


Pelantikan penjabat kepala desa pemekaran kabupaten Sekadau 2022


Sekadau,wartakalbarterkini.com Bupati Sekadau Aron melantik penjabat kepala desa dan sekaligus meresmikan desa pemekaran di tiga kecamatan pada Kamis(29/9/2022) di Aula kantor bupati.


Penjabat kepala desa yang dilantik Aron sebanyak 7 ( tujuh ) orang sesuai jumlah desa pemekaran tahun 2022 dan sudah memiliki penomoran dari kementerian dalam negeri.


Pemekaran desa terbanyak di Kecamatan Sekadau Hilir 3 desa, Nanga Taman 2 desa, Belitang Hilir 2 desa. Berikut nama - nama desa pemekaran dan penjabat kepala desa.


1. Kecamatan Sekadau Hilir:

    1. Tigur Jaya. Pj.Kades Ari Suhana, S.Sos

    2.  Beringkai Raya Pj. Kades Kansin

    3.  Sempulau Indah Pj. Kades Abang Rafa'i


2. Kecamatan Nanga Taman:

    1. Semerawai Pj. Kades Jono, A.md

    2. Engkulun Hulu Pj Kades Heri Waluyo


3.  Kecamatan Belitang Hilir:

     1. Sepantak Pj.Kades Idha Tarmizi, S.E

     2. Melanjan Raya Pj.Kades Agustinus, SP.


Masa jabatan Pj kepala desa terhitung sejak dilantik hingga terpilihnya kepala desa depenitip.


Usai melantik Pj.Kades dan meresmikan tujuh desa pemekaran, Bupati Aron meminta supaya segera bekerja dan membenahi desa .Pada kesempatan tersebut Aron berpesan agar menjalani tugas saat menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan publik di desa - desa pemekaran dan mempersiapkan pemilihan kepala desa untuk memilih kepala desa depenitif.


"Selain melaksanakan tugas sebagai ASN , saya minta kepada penjabat melaksanakan tugas dengan baik dan berpedoman pada ketentuan yang berlaku" tutup Aron(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next