Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

DPP MABT Kalbar Apresiasi Pemda Beri Perhatian Kepada MABT Sekadau

Linda Ango perwakilan DPP MABT Kalbar apresiasi pemda Sekadau atas perhatiannya kepada MABT Sekadau


Sekadau | wartakalbarterkini.com - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Majelis Adat Budaya Tionghoa ( MABT ) Kalimantan Barat melalu Kepala Bidang Peranaan Wanita Linda Ango memberikan apresiasi atas perhatian Pemerintah Daerah Sekadau dengan dukungan penuh dan perhatian kepada MABT Sekadau.


" Perhatian yang diberikan bapak Bupati lewat dukungannya membantu pembangunan Klenteng dan bantuan lain kami sangat berterimakasih, semoga kedepan Sekadau maju" kata Linda Ango kepada media ini disela MUSDA III DPD MABT Sekadau Jum'at(21/10/2022).


Perhatian dari pemerintah daerah diakuinya telah diketahui oleh DPP seperti pembangunan Klenteng di Nanga Mahap, hal ini menjadi bukti harmonisnya kehidupan beragama di Sekadau tentu hal ini tak lepas dari peran pemerintah setempat. 


Kepada kepengurusan terpilih dia menaruh harapan besar agar benar - benar jadi pelayan bagi semua warganya karena disini dituntut pengabdian dan berjiwa sosial. Organisasi juga diharapkan bisa bersinergi  bersama pemerintah dan bisa membantu pemerintah.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next