Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Harianto Terpilih Jadi Ketua DPD MABT Kabupaten Seladau 2022 - 2027

MUSDA III MABT Kab.Sekadau 2022 memilih Harianto jadi Ketua periode 2022-2028



Sekadau | wartakalbarterkini.com - Musyawarah Daerah ( MUSDA ) Majelis Adat Budaya Tionghoa ( MABT ) III kabupaten Sekadau dengan agenda pemihan pengurus periode 2022 - 2027. 3 tiga DPC masing - masing Nanga Mahap, Sekadau Hulu, dan Belitang serta peninjau dari DPP Provinsi Kalimantan Barat mengikuti MUSDA.


Dalam rapat yang dipimpin Julianto  beserta dua anggota sepakat menetapkan satu - satunya calon yang mendaftar untuk ditetapkan sebagai ketua DPD MABT Seladau.


" Dengan ini menetapkan Harianto sebagai ketua terpilih untuk lima tahun kedepan" kata Julianto saat memimpin rapat.


Usai ditetapkan sebagai ketua terpilih, Harianto dalam sambutan singkatnya menyampaikan rasa terimakasih  kepada panitia yang bekerja keras dari mulai pembukaan pendaftaran hingga terselenggara MUSDA III, amanah yang diterima dari DPC dan DPP akan menjadi motivasi untuk menjalankan organisasi dan tetap bersinergi dengan pemerintah daerah.


Pada kesempatan tersebut Harianto dihadapan peserta Musda berjanji akan membentuk DPC setiap kecamatan, menggalakkan budaya, bersama - sama dengan paguyuban yang ada di Sekadau menjaga persatuan dan lesatuan bangsa.


" MABT akan bersama dengan pemerintah daerah mengisi pembangunan demi kemajuan kabupaten ini biar bagaanapun pemerintah tidak bisa jalan sendiri harus kita dukung" tandas Harianto.

Tinggalkan Komentar

Back Next