Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Majelais Adat Budaya Tionghoa Sekadau Gelar Musda, Agendakan Pemilihan Pengurus

Musda MABT III Kabupaten Sekadau 2022



Sekadau | wartakalbarterkini.com - Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) DPC Kabupaten Sekadau menggelar Musyawarah Daerah III Jum'at(21/10/2022) . Menurut Ketua Panitia MUSDA Julianto, agenda kali ini untuk memilih pengurus baru yang bakal memimpin organisasi tersebut periode 2022 - 2027.


"Agenda MUSDA untuk melaksanakan pemilihan pengurus baru karena pengurus periode sebelumnya akan berakhir masa jabatannya." terangnya kepada media ini.


Peserta dikatakan Julianto berasal dari DPC MABT di tiga kecamatan telah menyatakan kesiapan mengikuti MUSDA yang dihadiri DPP provinsi Kalimantan Barat.


" DPC MABT Nanga Mahap, Sekadau Hulu, Belitang menyatakan kesiapan mengikuti MUSDA karena memang saat baru ada tiga kepengurusan di kecamatan" terangnya.


MUSDA III di Hotel Multi ini diharapjan bisa berjalan sesuai jadwal dan agenda dari panitia memilih pengurus baru nantinya kepengurusan terpilih bisa menentukan susunan kepengurusan dan seksi - seksi.


Dari kepanitiaan juga menjelaskan sejumlah organisasi turut diundang dianataranya, Forum Kerukunan Umat Beragama, MABM, DAD,, Forkopimda dan dihadiri DPP MABT Provinsi Kalimantan Barat.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next