Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pembangunan Masjid Al -Muhajirin Sekadau Hulu Selesai, Siap Diresmikan

Masjid Al - Muhajirin Sekadau Hulu siap diresmikan.


Sekadau | wartakalbarterkini.com - Pembangunan Masjid Al- Muhajirin di Kecamatan Sekadau Hulu sudah selesai, saat ini pelaksana pembangunan menambah kelengkapan pendukung  dibelakang bangunan.


" Ya finishing sudah 95% pasilitas sudah terpasang listrik, air, perlengkapan sound sudah tersisa pemasangan toilet luar minggu ini akan kelar" kata Budi ketua panitia pembangunan Kamis(17/11/2023) di Rawak.


Masjid Al -Muhajirin dikatakan sudah siap untuk difungsikan, walau ada kekurangan namun sejalan waktu akan bisa diselesaikan.


Terpisah, ketua panitia peresmian Masjid Al - Muhajirin  Sabli sudah mengkonfirmasi  kesiapan  pelaksanaan acara  dimaksud. Saat ini tengah dilakukan berbagai persiapan diantaranya penyambutan tamu undangan dan pengisi acara.


" Sudah direncanakan peresmian 24 November 2022, saat ini kita sudah persiapan  untuk hari H  dan berkoordinasi dengan pihak keamanan" kata kepala desa Rawak Hulu ini.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next