Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Kepala Desa Tembesuk Apresiasi Perusahaan Timbun Jalan Simpang Tembesuk - Belangir

Penimbunan jalan simpang tembesuk - belangir kec. Nanga Mahap Kabupaten Sekadau.



Sekadau | wartakalbarterkini.com - Jalan Simpang Tembesuk - Belangir Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau Kalbar sepanjang 2 km ditimbun oleh perusahaan yang beroperasi diwilayah tersebut. 


Infrastruktur sudah lama  mengalami kerusakan, kondisi ini menjadi problem bagi warga di dusun Belangir saat menuju pusat desa dan kecamatan.


Penimbunan jalan oleh perusahaan disebut Rayadi kepala desa Tembesuk  sangat membantu kesulitan warganya dimana mayoritas petani dan pekebun.


" Sejumlah titik dijalan terdapat lobang  besar dan kecil sudah ditimbun dan diratakan  dengan alat berat PT. Wana Subur Persada dan PT. Arvena" terang Rayadi Selasa(27/12/2022).


Pemerintah Desa Tembesuk pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada perusahaan  yang memberi perhatian atas keluhan warganya terlebih dimusim hujan terkendala melalui jalan Belangir.


Terpisah, perwakilan PT. Wana Subur Persada Heronimus dikonfirmasi  membenarkan pihaknya melaksanakan penbunan jalan Simpang Tembesuk - Belangir dipantau aparatur desa.


" Kita menurunkan 4 alat berat dan truk untuk penimbunan dalam beberapa hari akan selesai " ujarnya.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next