Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Bupati Sekadau Aron Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Direktur RSUD Resmi Dilantik.

Aron lantik pejabat administrasi dan pengawasan pemda Sekadau(28/2/2023)



Sekadau | wartakalbarterkini.com Bupati Sekadau Aron lantik sejumlah pejabat eselon 3-4 dan merotasi pejabat lain adapun yang dilantik  38 Pejabat Pengawas dan 47 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau yang berlangsung di Aula Kantor Bupati , Selasa (28/2/2023).


Bupati Seekadau dalam sambutannya mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan agenda penting untuk proses berjalannya  pembangunan. 


Untuk kepastian proses pembangunan berjalan, terang Bupati kompetensi, frofesional, dalam mewujudkan tercapainya pembangunan sesuai visi dan misi pemerintah daerah Sekadau.


Pelantikan pejabat administasi dan pengawas  merupakan upaya penyegaran dan pengembangan karir ASN di Kabupaten Sekadau.  dengan tujuan mengisi kekosongan dikarenakan adanya pejabat pensiun. Pelantikan merupakan langkah akhir dari rangkaian proses seleksi yang dilakukan 


“Kirarnya amanah yang diterima dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab. Tugas pokok dan fungsi jabatan dengan sebaik-baiknya bisa dilaksanakan dengan kedisiplinan dan profesionalitas dalam mewujudkan  visi dan misi Kabupaten Sekadau lebih maju kedeoan"tegas Aron


Adapun pejabat dilantik diantaranya dr. Tanjung Harapan Tampubolon resmi jabat Direktur Utama RSUD, sebelumnya menjabat sebagai dokter di RSUD Sekadau.


Sementara pejabat yang rotasi Camat Nanga Mahap sebelumnya dijabat Martinus Ridi kini menjabat Sekretaris Dinas Sosial Pemda Sekadau.


Sekretaris Dinas Pendidikan sebelumnya dijabat Paulus Ugang dirotasi ke Sekretaris Dinas PUPR.


Sekretaris Dinas Satpol PP kini dijabat Handayani, sebelumnya jabat Sekretaris Dinas Kominfo.


Aron berpesan pejabat yang sudah dilantik supaya benar - benar bisa bekerjasama  menjalankan tugas melayani masyarakat, karena yang dilantik merupakan orang - orang terpilih dan kompeten.


Pelantikan turut dihadiri Sekretaris Daerah Mohamad Isa, Wakil Ketua DPRD Handi, Danramil 1204/ Sekadau Hilir, Polres Sekadau(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next