Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Desa Mandiri di Sekadau Dapat Reward Motor Trail Dari Gubernur Kalimantan Barat.

28 unit sepeda motor trail dari gubernur Kalbar Sutarmidji (23/2/2023) 



Sekadau | wartakalbarterkini.com - Sebanyak 28 ( dua puluh delapan ) kepala desa berasal dari Kecamatan Sekadau Hilir (  8 desa ) Sekadau Hulu ( 5 desa ) Nanga Taman (4 desa ) Nanga Mahap ( 2 desa ) Belitang Hilir ( 4 desa ) Belitang (4 desa ) Belitang Hulu ( 1 desa ) mendapat bantuan masing - masing satu unit sepeda motor jenis trail dari Gubernur Kalantan Barat, Sutarmidji Kamis(23/2/2023) penyerahan dilakukan Bupati Sekadau Aron Kamis(23/2/2023) di kantor bupati.


Pemberian reward kepada 28 kepala desa menurut Aron berkat keberhasilan mewujudkan desa mandiri 

, dan ini pertama kali kepala desa mendapat reward sepeda motor selain sepeda motor ada juga piagam desa mandiri dari kementerian pembangunan desa tertinggal .


" Atas jerih payah kepala desa mewujudkan desa mandiri gubernur sebelumnya sudah menjanjikan akan ada reward bagi desa mandiri dan itu benar - benar dipenuhi " kata Aron.


Reward ini jelas Aron akan menjadi motivasi dan tanggung jawab bagi desa mandiri supaya terus bekerja keras mempertahankan status desa jangan sampai menurun, bagi desa lain supaya termotivasi untuk mewujudkan desa mandiri.


Aron juga berharap sepeda motor ini bisa digunakan untuk mendukung kegiatan sehari - hari lepala desa dan senanriasa selalu dirawat jangan sampai rusak.


Kepala Desa Sekonau, Iyok salah satu penerima reward kepada media ini dikatakannya, rasa terimakasih kepada Sutarmidji selaku Gubernur Kalimantan Barat juga pemda Sekadau.


"Sepeda moror sangat cocok digunakan di medan berat sesuai dengan desa saya" jelas Iyok(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next