Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Ketua DPC Demokrat Sekadau Targetkan Tambah Kursi Legislatif di Pemilu 2024

Aron, Ketua DPC Partai Demokrat Sekadau


Sekadau | wartakalbarterkini.com - Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sekadau, Aron beserta jajaran pengurus dan kader partai menyatakan kesiapan untuk bekerja keras memenangkan partai besutan SBY dalam pemilu 2024 mendatang.


"Tadi pidato Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimukti Yudhoyono sudah jelas meminta untuk Pemilu 2024 untuk memenangkan partai baik di legislatif maupun pilkada" kata Aron Selasa(14/3/2023) pukul 20.00 WIB dikediamannya usai nanton bareng pidato politik AHY.


Pidato Ketua Umum AHY disebutnya menjadi motivasi bagi jajaran pengurus DPC, khusus di Kabuoaten Sekadau untuk pemilu legislatif tahun 2024 mendatang, fihaknya membidik penambahan kursi legislatif.


Upaya pemenuhan target penambahan kursi dimaksud, sejak jauh hari DPC Partai Demokrat sudah mempersiapkan sumber daya manusia yang bakal diusung dan punya potensi.


"Secara khusus di Sekadau saya yakin penambahan kursi bisa terpenuhi, untuk hal ini calon - calon yang berpotensi mendulang suara akan kita persiapkan" kata Aron.


Pada kesempatan ini Aron juga menyampaikan, dengan capaian target penambahan kursi legialatif, nantinya partai Demokrat akan semakin eksis di Kabupaten Sekadau.


Sebagaimana diketahui, pemilu 2019 lalu tiga kader partai berhasil memperoleh kursi di DPRD Sekadau.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next