Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pidato AHY Berapi Api, Nyatakan Demokrat Akan Lakukan Perubahan dan Perbaikan

Pidato politik Ketum Partai Demokrat AHY. Sumber foto youtube demokrat


Sekadau | wartakalbarterkini.com - Sebagaimana dilansir dari Youtube partai Demolrat, pidato politik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono ( AHY ) dari Lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selasa (14/3/2023) dihadiri pimpinan, anggota DPR, DPRD kavupaten kota se Indonesia, kader, organisasi sayap yang disiarkan secara live lewat stasiun televisi swasta turut disaksikan Ketua DPC Demokrat Sekadau Aron bersama kader dan simpatisan .


AHY menyampaikan pidato politiknya, menyinggung masalah yang dihadapi rakyat saat ini khususnya masukan saat kunjungan kerja sejumlah wilayah di Indonesia diantaranya, Lampung, Sumsel, Sumbar, Sulteng, Jatim, Yogyakarta, Banten, Jateng, DKI. Jakarta.


Dalam pidato politiknya, putra sulung SBY ini menyoroti temuan saat kunjungan sejumlah kewilayah tersebut, mahalnya harga kebutuhan pokok,  kesulitan petani membeli pupuk karena mahal, disati sisi pupuk subsidi langka, belum lagi harga jual pertanian dipermainkan tengkulak, kesulitan nelayan mendapatkan BBM solar, kesulitan UMKM bangkit pasca pandemi.


Lewat mimbar politik, Ketua Umum Partai Demokrat menyampaikan 3 ( tiga ) hal pokok.


1. Demokrat terpanggil dan berkewajiban untuk memikirkan dan mencari solusi perbaikan kehidupan masyarakat khususnya ekonomi dan kesejahteraan 


2. Sikap Demokrat atas isu nasional, baik soal hukum dan keadilan, kebebasan kelangsungan demokrasi.


3. Harapan dan berdemokrasi untuk pemilu tahun 2024.


"Demokrat akan memperjuangkan perbaikan dan perubahan di berbagai sektor kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara" kata AHY, sebagaimana dikutip dari youtube partai demokrat.


Sebelumnya AHY dihadapan ribuan kader menyampaukan, kondisi ekonomi bangsa akan menjadi perhatian partai Demokrat, karena lewat ekonomi kehidupan bisa terangkat dan lewat ekonomi juga menjadi syarat suksesnya pemilu 2024 untuk itu dia berharap pengelolaan ekobomi harus baik.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next