Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Tiga Pastor Pimpin Misa Perdana di SMA Karya Sekadau

Misa perdana tiga pastor di sma karya sekadau



Sekadau | wartakalbarterkini.com - Tiga pastor yang baru ditahbiskan memimpin misa perdana  bagi siswa dan guru SMA Karya Sekadau Sabtu(18/3/2023)  bertempat di Aula  De Pietro Jl. Merdeka Selatan. 


Selain siswa dan guru, tamu undangan berkesempatan mengikuti misa yang dipimpin  Pastor. Viktor Riyadi, CP. Pastor. Adrianus Dilan, CP,  Pastor. Kristianus Damianus Tepo, CP  tampak mendampingi Pastor Krisrianus, CP. 


Ketiga pastor ini dengan betsama - sama melayani siswa dan undangan untuk misa bersama selama 1 jam.


Usai memimpin misa, Pastor Kristianus Damianus Tepo, CP mewakili dua pastor lainnya  menyampaikan kata aambutan, pada kesempatan tersebut alumni SMA Karya Sekadau ini sedikit mengenang masa - masa sekolah dan tinggal di asrama. 


"Ada rasa bahagia dan syukur bisa memimpin misa perdana dimana tempat asal saya menimba ilmu, bisa ketemu dengan guru dan teman angkatan 2012" kata pastor.


Pada kesempatan ini pastor berharap SMA Karya supaya bisa melahirkan calon - calon pastor, untuk itu para siswa siswi dimotivasi untuk tetap giat belajar dan jangan takut dan ragu untuk jadi pastor.


"Semua akan dijalani dengan panggilan hati senantiasa berdoa minta penguatan dari Tuhan" ucap pastor.


Sebagaimana diketahui, ketiga pastor telah ditahbisan 27 Februari 2023 di Sejiram belum lama ini, ketiga pastor satu diantaranya  alumni SMA Karya yaitu Pastor Damianus Tepo, CP, Adrianus Dilan ,CP alumni SMA PGRI 05 Rawak, Pastor Viktor Riyadi, CP SMA Negeri 1 Nanga Taman.


Kepala Sekolah SMA Karya Sekadau Drs.Sumardi dalam sambutannya mengatakan, hal luar biasa dilaksanakan misa petdana ini, penambahan pastor baru ini mengajak kita betsyukur lewat tahbisan imam di Sejiram. Diharapkan tahun mendatang selalu ada penambahan imam di Sekadau lahir pastor baru.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next