Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pemdes Menua Prama Salurkan Bantuan Beras 10 Kg Kepada Keluarga Penerima Manfaat

Pemdes Menua Prama serahkan bantuan kepada KPM.



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Pemerintah Desa Menua Prama Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat menyalurkan bantuan pangan beras  kepada Keluarga Penerima .Manfaat [ KPM ] pada Jumat 9 Juni 2023 bertempat di kantor desa.


Bantuan pangan sebanyak 110 karung beras kepada KPM diserahkan Kepala Desa Menua Prama Suyatno didampingi Sekretaris Desa serta sejumlah kaur " bantuan beras untuk 55 KPM dusun Selintah dan Kenuak bersumber dari cadangan pangan pemerintah dalam hal ini lewat BULOG" kata Kepala Desa Suyatno.


Masing - masing KPM dijelaskan kepala desa memperoleh 2 karung atau 20 kg karena pemerintah desa menerima dua tahap sekaligus " Ini tahap II dan III dalam tahun 2023 penerima merupakan KPM yang menjadi sasaran program" tambahnya.


Terkait bantuan beras ini dijelaskannya, merupakan program yang sudah berjalan dan diterima pemerintah desa Menua Prama sebelumnya yaitu tahap pertama.


" Bantuan ini sangat bermanfaat terutama KPM sasaran akan sedikit mengurangi beban ekonomi keluarga, kepada warga supaya tertib dan sabar saat mengambil bantuan" tandas kepala desa.


Pada kesempatan sama Emma salah seoarang KPM menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian pemerintah khususnya pemdes Menuai Prama warga bisa mendapat bantuan beras untuk kebutuhan pokok.


" Ptogram ini semoga bisa berlanjut ditengah himpitan ekonomi yang berat apalagi saat ini segala kebutuhan fumah tangga cendrrung naik" ujar ibu rumah tangga ini [jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next