Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

SMK Negeri 1 Belitang Buka Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru TA 2023/2024

.

PPDB TA 2023/2024 SMK Negeri 1 Belitang


Sekadau, wartakalbarterkini.com -  Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Belitang Kabupaten Sekadau jadwalkan penerimaan siswa baru Tahun Ajaran 2023/2024. Bagi calon siswa yang berminat melanjut SMK di Kecamatan Belitang sekitarnya sudah bisa mendaftar. 


Penerimaan siswa angkatan pertama SMK Negeri 1 Belitang dibenarkan pihak pengelola pada Senin [ 12/6/2023 ]. Sekolah yang baru beroperasi tahun 2023 tersebut siap menerima peserta didik baru.


" Pendaftaran sudah mulai sejak tanggal 29 Mei s/d 15 Juni 2023, namun akan kita lihat situasi apabila memungkinkan tanggal pendaftaran akan kita perpanjang hingga jelang mulai tahun ajaran baru" jelas Maria Ana yang juga bertugas di SMK Negeri 1 Sekadau tersebut.


Diterangkan Maria Ana, bagi calon siswa yang ingin mendaftar ke SMK Negeri 1 Belitang supaya mempersiapkan syarat diantaranya: Raport SMP, Akte Lahir, KK, Pas Foto, Kartu KIA  bagi yang sudah memiliki.


" Syarat - syarat itu siapkan dalam map, tempat pendaftaran di SMP Negeri 3 Maboh Kecamatan Belitang sementara numpang disitu, panitia pendaftaran juga setiap hari ada" ucapnya.


Terkait kosentrasi jurusan pilihan calon peserta didik baru angkatan pertama ini diungkapkan Mariana terdapat 2 [ dua ] jurusan yaitu ; Agribisnis Tanaman Perkebunan dan Management Perkantoran.


Pada kesempatan Maria Ana berharap dengan berdirinya sekolah kejuruani di Kecamatan Belitang pilihan bagi calon siswa untuk melanjut ke SMK semakin terbuka.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next