Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Bhakti Sosial Kejari Sekadau Bersama Bank Kalbar Serahkkan Bantuan Sembako dan Santunan Pendidikan Ke Ponpes AL -RAHMAH

Kejari Sekadau bersama Bank Kalbar laksanakan bhakyi sosial.



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Dalam rangka menyambut HUT Adhyaksa ke - 63 tahun 2023 Kejaksaan Negeri Sekadau bersama Bank Kalbar melaksanakan bhakti sosial ke Pondok Pesantren AL-Rahmah Jl. Sekadau - Sintang Senin [ 17/7/2023 ]. 


Kajari Sekadau Zein Yusri Munggaran melalui Ketua Panitia Hari Bhakti Adhyaksa  Irawan Suhendra mengatakan, bhakti sosial ini secara serentak dilaksanakan seluruh kejari di Kalimantan Barat.


Bhakti sosial Kejari Sekadau menyerahkan bantuan untuk keperluan lembaga pendidikan Pondok Pesantren AL - Rahmah, sembako dan donasi pendidikan oleh Bank Kalbar.


Bantuan barang berupa semen, keramik, speaker GMC, beras merk sakura, Indomie, susu kaleng, minyak goreng, horn speaker toa corong diserahkan kepada kepala pondok pesantren secara simbolis oleh Kajari.


"Bhakti sosial ke lembaga pendidikan Pondok Pesantrem AL - Rahmah dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke - 63 tahun 2023" kata Iwan Suhendra yang juga menjabat Kasi Pidsus ini.


Pada bhakti sosial ini jelas ketua Panitia HBA turut hadir Kajari, Ketau IAD, Kasi Pidum, Kasi Datun, Kasubagbin.


Pada kesempatan terpisah, Kepala Pondok Pesantren AL-Rahmah Sekadau Abdul Manan mengapresiasi Kejari Sekadau melaksanakan bhakti sosial, langkah ini sangat membantu terutama kondisi bangunaan ruang belajar santri, bantuan dari kejaksaan akan segera digunakan untuk perbaikan bangunan.


" Terimakasih kepada bapak Kajari Sekadau juga Bank Kalbar bantuan ini sangat kami perlukan bagi kebutuhan pendidikan santri" katanya.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next