Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Li Claudia Chandra Hadir di Rakorcab Partai Gerindra Sekadau, Nytakan Siap Bertarung di Dapil 2 Kalbar

Rakorcab Partai Gerindra Sekadau dihadiri Li Claudia Chandra



Sekadau, wartakalbarterkini.com -  Calon legislatif DPR  RI Li Claudia Chandra menghadiri Rakorcab Partai Gerindra Sekadau. Bakal caleg  yang akan menjadi salah satu alternatif pilihan bagi pemilih pada pemilu legislatif 2024 mendatang di Daerah Pemilihan 2  [ Dapil 2 ] Kalimantan Barat meliputi Kabupaten Kapuas Hulu, Sintang, Melawi, Sekadau, dan Sanggau.


Dihadapan peserta Rakercab dirinya berkesempatan memberi motivasi dan membangkitkan semangat  7 PAC dan anak ranting serta 30 bakal caleg yang hadir senantiasa memiliki jiwa militansi untuk membesarkan partai.


Pada kesempatan ini dirinya menyampaikan akan bersama sama berjuang  di pemilu 2024, kepada kader dan simpagisan supaya menyatukan tekad.


"Pimpinan menugaskan  supaya satu kursi dari dapil 2 Kalbar direbut, sebagai kader kita harus siap melaksanakan tugas ini saya yakin dengan militansi seluruh DPC dan ranting akan bersama sama melaksanakan perintah ini secara tegak lurus " kata Li Claudi Chandra saat hadir di Rakorcab DPC Gerindra Sekadau, Sabtu [ 22/7/2023 ]  di Gedung Ketakketik.


Ibu dati dua anak ini optimis dengan trend kenaikan elektabilitas Prabowo Subianto akan membawa dampak kuat kepada seluruh calon legislatif ,  momentum ini harus terus terjaga jelang pelaksanaan pemilu.


Kesiapan dirinya beetarung di Dapil 2 Kalbar mendapat sambutan dan dukungan luar biasa dari seluruh kader, simpatisan , DPC dan ranting Kabupaten Sekadau yang memadati tempat pelaksanaan Rapat Kordinasi Cabang Partai Gerindra.


"Saya sangat betsyukur bisa kenal dengan Ketua DPC Sekadau yang memiliki misi sama menjadikan Prabowo Subianto presiden, kesiapan saya maju di Dapil 2 Kalbar tak berarti apa - apa tanpa dukungan selutuh kader dan simpatisan" tandasnya.


Senada dengan Li Claudia Chandra, Ketua DPC Gerindra Sekadau Handi, S.E meminta secara tegas kepada 7 Pimpinan Anak Cabang dan ranting dan  secara militan dan bahu membahu menaikkan  perolehan suara  partai dan menjadi pemenang di pemilu legislatif Sekadau.


"Lewat konsolidasi hari ini target partai menambah kursi optimis tercapai untuk itu kita harus kerja keras mewujudkannya tidak ada alasan untuk tidak berjuang" kata Wakil Ketua DPRD Sekadau ini.


Lewat Rakorcab Handi berharap 30 bakal caleg yang hadir akan terbangun rasa optimis dan aura positif menyongsong Pemilu 2024 mendatang.[ JR ]

Tinggalkan Komentar

Back Next