Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Paldam XII/Tpr Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT ke-77 Peralatan Angkatan Darat

Donor darah Kodam XII/Tpr.Foto:Pendam XII/Tpr


Pontianak, Untuk memperingati hari ulang tahun Peralatan Angkatan Darat ke-77 tahun 2023, yang jatuh pada tanggal 10 Juli mendatang, Peralatan Kodam XII/Tanjungpura menyelenggarakan kegiatan donor darah di Kantor PMI Kota Pontianak, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak. Rabu ( 5/7/2023 )


Kegiatan bakti sosial donor darah dihadiri dan diikuti langsung oleh Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl AP. Sinaga. Sedangkan donor diikuti oleh para prajurit Paldam XII/Tpr dan satuan lain di wilayah Garnizun Pontianak serta Persit Kartika Chandra Kirana. 


Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl AP. Sinaga mengatakan, selain dalam rangka memperingati HUT ke-77 Korps Peralatan, kegiatan ini juga untuk membantu ketersediaan darah di PMI Kota Pontianak


"Kegiatan ini salah satu kontribusi kita untuk membantu mengamankan stok darah di PMI khususnya Pontianak. Semoga setetes darah yang kami donorkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat," tutup Kapaldam XII/Tpr. (Pendam XII/Tpr) 

Tinggalkan Komentar

Back Next