Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Sekadau Mantap, Alexandra Amelitha Putri Juara 1 Putri Pariwisata Kalbar 2023

Foto Disporapar Sekadau.



Pontianak, wartakalbarterkini.com - Kabupaten Sekadau boleh berbangga atas torehan prestasi Alexandra Amelitha Putri  perempuan asli asal Sekadau ini menoreh tinta emas di ajang grand final pemilihan Putra Putri Pariwisata Kalbar Tahun 2023 di Pontianak.


Kabar gembira ini diterima media ini dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pariwisata Kabupaten Sekadau Bayu Harsono pada Minggu [2/7/2023].


"Puji syukur kita sampaikan pada Tuhan atas raihan wakil Sekadau pada ajang Putra Putri Pariwisat 2023 Kalimantan Barat,  dimana pada grand final untuk putri kita juara 1, tentu ini kabar baik bagi kita semua" kata Kadisporapar dalam keterangan resminya.

Kadisporapar betsama Alexandra Amelia Putri.


Capaian  ini dikatakan tak lepas dari dukungan Bupati Aron, Wakil bupati Subandrio, Sekretaris Daerah Mohamad Isa, OPD, doa masyarakat, perwakilan Sekadau bisa mencapai prestasi terbaik.


"Pada kesempatan ini kami sampaikan terimakasih atas dukungan dan arahan Bupati, capaian ini kita harapkan bisa menjadi pintu awal kemajuan dunia pariwisata di Kalimantan Barat juga di Sekadau" tandas Bayu Harsono.


Kadisporapar sendiri beserta Kepala Bidang turut mendampingi Alexandra Amelitha Putri selama berlangsung ajang pemilihan putra putri Pariwisata Kalbar, dalam waktu dekat disampaikannya seluruh team akan kembali ke Sekadau.


Sebelumnya, Grand Final Putra Putri Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 telah dilaksanakan dan terpilih putra maupun putri terbaik dari kabupaten kota yaitu :


-Putra Pariwisata Kalimantan Barat 2023: Alfan Fajar [ Kota Pontianak ] 


-Putri Pariwisata Kalimantan Barat tahun 2023: Alexandra Amelitha Putri [ Kabupaten Sekadau] 


Serta disusul runner up  1 dan 2 baik putra maupun putri serta pemenang kategori lainnya.


Penganugerahan Putra Putri Pariwisata Kalimantan Barat 2023 dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah Kalimantan Barat dr. Harrisson, M.Kes. Direktur Pemasaran Pariwisata Kemenparekraf RI Dwi Marten Yono. dan Kadisporapar Kalimantan Barat Windy Prihatsari bertempat di Aula Kantor Gubernur Kalimantan Barat pada Sabtu kemaren[jr]


Tinggalkan Komentar

Back Next