Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Sinergi Amankan Perbatasan, Satgas Yonarmed 16/TK Terima Kunjungan Tentara Darat Malaysia

Foto Pendam XII/Tpr



Sanggau,  - Menjaga perbatasan antara dua negara, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonarmed 16/TK menerima kunjungan dari rombongan Komandan Batalion ke - 3 Rejimen Renjer Diraja di Pos Gabma Entikong, Sanggau, Kalimantan Barat Jumat (14/7/2023) Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan sinergi dalam mengamankan wilayah perbatasan. 


Dansatgas menyambut dengan hangat kedatangan rombongan Komandan Batalion ke - 3 Rejimen Renjer Diraja di Makotis dan mempersilahkan untuk meninjau keadaan prajurit Tentara Darat Malaysia (TDM) yang bertugas di Pos Gabma Entikong. 


"Kami sangat terkesan atas kunjungan Komandan Batalion ke - 3 Rejimen Renjer Diraja dan keinginan untuk menjaga silaturahmi antara prajurit penjaga perbatasan," ungkap Dansatgas Pamtas Yonarmed 16/TK. 


Selanjutnya Lt Kol Majani bin Japon beserta rombongan kembali ke Kamp Balairingin serta berharap menerima kunjungan balasan dari Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK. (Pendam XII/Tpr) 

Tinggalkan Komentar

Back Next