Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Anggota DPRD Sekadau Moloi Apresiasi PT.WSP Perbaiki Jalan Tanjung Melati - Kesimui

Moloi beserta kdes Lembah Beringan tinjau perbaikan jalan .



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Anggota DPRD Sekadau Moloi. S.A.P dari Fraksi Partai Demokrat mengapresiasi perusahaan yang telah memperbaiki jalan dari Tanjung Melati - Kesimui Desa Lembah Beringin Kecamatan Nanga Mahap.


Hal ini dikatakan Moloi pada saat memantau langsung jalannya perbaikan jalan bersama Kepala Desa Lembah Beringin didampingi Humas PT.WSP Heronimus S, Selasa [ 29/8/2023].


Politisi asal Nanga Mahap ini juga mengatakan, peran dan kehadiran perusahaan di wilayah tersebut sangat membantu membuka akses jalan serta melakukan perbaikan sejumlah ruas jalan khususnya jalan desa.


"Upaya perusahaan memperbaiki jalan mendapat sambutan dan apresiasi warga dan pemerintah desa" ujar Moloi


Kedepan disampaikan, sejumlah ruas jalan desa diwilayah operasi perusahaan supaya mendapat perhatian perusahaan dengan.langkah seperti ini masyarakat dapat merasakan keberadaan perusahaan di desa mereka.


Pada kesempatan sama, Humas PT.WSP Heronimus S mengatakan, perbaikan jalan Tanjung Melati - Kesimui sepanjang 5980 meter telah dilaksanakan perbaikan berupa penimbunan dan pengerasan ruas jalan rusak.


"Pekerjaan ditargetkan selesai tepat waktu, kepada warga juga kita berharap kerjasama sehingga perbaikan ini berjalan lancar dan tepat saktu" tandasnya.

Tinggalkan Komentar

Back Next