Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Jembatan Gantung Desa Mentukak Roboh, 5 Korban Alami Patah Kaki.

Korban alami luka kaki akibat jembatan mentukak roboh



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Jembatan gantung di Desa Mentukak Kecamatan Nanga Taman Kabupaten Sekadau dilaporkan, roboh dan mengakibatkan sejumlah warga alami cedera berat dan ringan.


Peristiwa ini dibenarkan Camat Nanga Taman Gunawan dalam keterangan resmi ke media ini Kamis (17/8/2023) pukul 18.45 WIB melalui sambungan telpon seluler.


"Benar jembatan gantung Mentukak mengakibatkan 32 korban mengalami luka ringan dan berat diantaranya 5  orang alami patah kaki, satu korban di rujuk ke RSUD Sekadau" ujar Camat dalam keterangannya.


Senada dengan Camat Nanga Taman , Kepala Desa Mentukak Akon Suryadi membenarkan peritiwa roboh jembatan dengan panjang 65 meter x 1,5 meter itu.


"Peristiwa terjadi sekitar pukul 16.10 WIB saat itu ada permainan rakyat lomba menangkap bebek di sungai, warga sebagian menonton dari atas jembatan sehingga jembatan roboh" terangnya.


Terpisah, Kepala Pelaksana BPBD Sekadau dalam keterangannya mengatakan akan menurunkan team TRC BPBD dan Dinas Teknis akan ke lapangan (jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next