Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kalimantan Barat Sebut Progress Pengerjaan Ruas Simpang SP 12 - Landau Kodah Tertinggi se-Kalbar




Sekadau, wartakalbarterkini.com - Paket peningkatan jalan ruas Simpang SP 12 - Landau Kodah progressnya tinggi hal diakui  Balai Pelaksana Jalan Nasional [BPJN ] Provinsi Kalimantan Barat  saat melaksanakan monitoring dan evaluasi bersama Bupati Sekadau Aron, S.H. Rabu [ 22/11/2023].


"Pengerjaan jalan Simpang SP 12 - Landau Kodah progress tertinggi di Kalimantan Barat, hal ini berdasarkan monitoring BPJN di beberapa lokasi" kata Nur Sari Puji Lestari, S.T dari BPJN Kalimantan Barat.


Capaian progress ruas jalan Simpang SP 12 -Landau Kodah tak lepas dari dukungan semua pihak baik Pemerintah Kabupaten Sekadau yang selalu berkoordinasi dengan BPJN,  Dinas PUPR sehingg pelaksanaan bisa berjalan lancar.


"Kedepan kita berharap pembangunan ini berlanjut lebih panjang lagi karena ini kan kurang lebih 6 km kita ingin lebih maksimal lagi" tandasnya.


Pada kesempatan tersebut ia yakin dengan capaian progress saat ini akan bisa terus ditingkagkan oleh vendor dengan demikian pengerjaan jalan bisa selesai tepat waktu dan difungsikan.


Diakui oleh Nur Sari Puji Lestari, pengerjaan jalan berdampak bahi kelancaran pengendara karena jalan dilakukan perbaikan total unyuk itu madyarakat supaya bersabar dan bisa mendukung pembangunan jalan.


Sebagaimana telah di ketahui paket peningkatan jalan Ruas Simp SP 12 - Landau Kodah telah mulai lounching pengerjaan Juli 2023 dengan sumber dana APBN Tahun Anggaran 2023. Pengerjaan jalan ditarget 152 hari kalender kerja.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next