Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Camat Sekadau Hilir Sampaikan Terima Kasih Kepada Panitia MUSDES Pemilihan Kades PAW Desa Ensalang




Sekadau, wartakalbarterkini.com - Camat Sekadau Hilir Zulfiakli menyampaikan terima kasih kepada jajaran Panitia Pemilihan Kepala Desa Pengganti Antat Waktu [ PAW ] Desa Ensalang beserta Pemerntahan Desa yang sudah selesai melaksanakan Musyawarah Desa baru-baru ini.


"Pelaksanaan Musyawarah Desa [ MUSDES] Desa Ensalang dari laporan dan pemantauan kecamatan berjalan lancar dan tertib, semua pihak bisaa menerima hasil pemilihan kepala desa PAW Desa Ensalang"kata camat, Jumat [24/11/2023].


Dengan hasil Musdes ini jelas camat, kepala desa hasil pemilihan PAW akan melanjutkan sisa jabatan kepala desa sebelumnya undurkan diri. Kepala desa terpilih akan menjalankan program RPJMD desa yang ada karena ini sipatnya PAW saja.


"Program kerja desa yang sudah ada nantinya akan diselesaikan bersama jajaran pemerintahan desa hingga periode jabatan kepala desa berakhir" jelas camat.


Dengan berakhirnya Musdes  baik dan lancar tidak lepas dari upaya semua pihak baik pihak keamanan, Pemerintahan Desa, BPD, Panitia, tokoh masyarakat dan seluruh kepala dusun.


"Terima kasih kepada semua pihak yang berperan dalam penyelenggaraan musdes, kami dari kecamatan memberi apresiasi atas semua ini" ujarnya.


Camat Sekadau Hilir Zulfiakli berharap hasil musdes supaya segera di sampaikan ke kecamatan untuk diteruskan ke kabupaten dengan demikian tinggal menunggu jadwal pelantikan kepala desa oleh Bupati Sekadau.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next