Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Kepala Dinas PUPR Sekadau Berharap Inpres Pembangunan Jalan Daerah Bisa Berlanjut Tahun 2024

Heri Handoko, Kepala Dinas PUPR Sekadau.



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Kepala Dinas PUPR Sekadau Heri Handoko mengapresiasi terlaksanannya Inpres Pembangunan Jalan Daerah untuk tahun 2023 di Sekadau. Sejumlah ruas jalan kabupaten bisa di bangun dengan bantuan dari pemerintah pusat.


"Inpres Pembangunan jalan daerah tahun 2023 di Sekadau ada dua ruas jalan yaitu Nanga Taman -Meragun dan Simpang SP 12 -Landau Kodah ini sangat membantu pemerintah daerah dalam menata ruas jalan kabupaten terlebih anggaran terbatas" terang Heri Handoko, Rabu [22/11/2023] saat peni jauan pembangunan ruas jalan SP 12 -Landau Kodah.


Pembangunan dua ruas jalan menurutnya, merupakan dambaan semua masyarakat Sekadau namun pemerintah daerah terbatas kemampuan anggaran, namun lewat prigram pemerintah pusat ini beban daerah terbantu program ini patut fi syukuri.


"Untuk tahun berikutnya kami berharap program ini bisa berlanjut karena ini sangat diperlukan kabupaten Sekadau dalam upaya meningkatkan kemantapan kondisi jalan kabupaten" ujar Heri Handoko.


Sebagaimana telah di beritakan sebelumnya, progress pembangunan ruas jalan lewat program Inpres Pembangunan Nalan Daerah di tinjau oleh Bupati Sekadau Aron bersama Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kalimantan  Barat.


Perwakilan BPJN mengapresiasi progress pengerjaan jalan SP 12 - Landau Kodah telah mencapai 80% dan ditarget selesai akhir Desember 2023.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next