Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Jalan Simpang SP 12 - Landau Kodah Dibangun, Warga Sampaikan Terima Kasih Ke Pemkab Sekadau

Pengadpalan jalan di Landau Kodah.



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Pembangunan ruas jalan Simpang SP 12 - Landau Kodah saat ini tengah dilakukan berdasarkan hasil peninjauan Badan Pelaksanaan Jalan Nasional [BPJN ] Kalimantan Barat progress pengerjaan jalan sepanjang kurang lebih 6 km sudah mencapai 80%.


Dari pantauan dilapangan pengerjaan sudah pengaspalan, dengan progress pekerjaan saat ini BPJN optimis jalan selesai tepat waktu di akhir Desembet 2023.


Kemajuan pembangunan ruas Jalan Simpang SP 12 - Landau Kodah sudah dapat dirasakan warga yang sehari-hari berktifitas dari Desa Landau Kodah ke kota Sekadau sudah merasakan kemudahan jalur transportasi.


Seperti yang diunhkapkan Sudarmin warga Landau Kodah kepada media ini menuturkan, perbaikan infrastruktur jalan sudah mulai dirasakan dalam 2 tahun tetakhir. Sangat kontras beda dibanding tahun sebelumnya dimana kondisi jalan rusak parah dan mobil kerap amblas di jalan bida berjam jam.


"Saat ini jalan sudah aspal terutama dari Madya ke Simpang SP 12, syukurlah pembangunan jalan tahun ini dilanjutkan dari Simpang SP 12 -Landau Kodah. Sekarang ke kota Sekadau hanya butuh waktu 25 menit. Terima kasih kepada pemkab Sekadau telah beri perhatian dengan kondisi jalan ini" ucap Sudarmin yang betprofesi petani/pekebun ini.


Sebelimnya, Bupati Sekadau Aron mengapresiasi progress capaian kerja pembangunan jalan SP 12 -Landau Kodah tinggal pengaspalan. Pada kesempatan ini bupati berpesan kepada warganya supaya nanti apabila jalan telah aspal supaya hati-hati mengendarai kenderaan.


"Mengingat jalan sudah aspal supaya gas dan kecepatan kenderaan bisa di kontrol supaya menghindari terjadi hal-hal tidak kita inginkan" pesan bupati.

Tinggalkan Komentar

Back Next