Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Musyawarah Desa Pemilihan Kades PAW Desa Ensalang Berakhir, Ini Nama Kades Terpilih.

Muyawarah Desa Pemilihan Kepala Desa PAW Desa Ensalang, Kamis 23 november 2023.



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Pemerintah Desa Ensalang  Kecamatan Sekadau Hilir menggelar Musyawarah Desa Pemilihan Kepala Desa Pengganti Antat Waktu . Musdes dilaksanakan pada Kamis [23/11/2023] bertempat di Rumah Seteleng.


Musdes dihadiri perwakilan Camat Sekadau Hilir, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Pj. Kepala Desa Ensalang, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lain.


Calon kepala desa terpilih Kristoforus Slamet Suryadi akan melanjutkan sisa jabatan kepala desa terfahulu pada kesempatan usai terpilih menuturkan, ucapan terimakadih dan apresiasi disampaikan kepada BPD dan Panitia Musdes telah berupaya maksimal hingga selesai hari ini.


"Saya berharap dukungan semua pihak dalam melaksanakan sisa jabatan kepala desa sebelumnya untuk kemajuan desa Ensalang, tak lupa pula ia berterimakasih atas kepercayaan dari warga yang memilih saya" ucapnya.


Terpisah Pj. Camat Sekadau Hilir Zulfiakli mengatakan, kepala desa terpilih nantinya akan melanjutkan sisa jabatan dari kepala desa yang undur diri.


"Hari ini pemilihan kepala desa PAW Desa Ensalang sudah selesai, kepada panitia kita harap supaya segera disampaikan hasil Musdes untuk selanjutnya kita sampaikan ke kabupaten" jelas Pj. Camat.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next