Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pemilihan Kepala Desa PAW 11 Desa di Kabupaten Sekadau Telah Usai, Ini Nama Kades Terpilih

Pemilihan kades PAW. di Sekafau Hilir.


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Pemilihan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu [ PAW ] di Kabupaten Sekadau telah berakhir belum lama ini, hasil pemilihan tersebut telah di rilis oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kamia [30/11/2023] .


Berakhirnya pemilihan kepala desa PAW juga di benarkan Kepala Dinas PMD Sekadau Sabas, S.Ip, M.Si dalam keterangan resmi mengatakan pelaksanaan pemilihan kades lewat Musyawarah Desa berjalan baik dan lancar, kepala desa terpilih juga sudah di kabupaten.


"Ada 11 Kepala Desa hasil pemilihan PAW yaitu: Kristoforus Slamet Riyadi. S.Si [ Desa Ensalang] . Syamsi Urbanus [ Desa Sunsong ]  Alba Donatus [ Desa Tapang Perodah ], Abang Heri [ Tinting Boyok ], Henrikus Amin [Desa Tamang ], Nur Ilham [ Sungai Ayak 1 ], Susanto, S.E [ Sungai Ayak 2 ], Tiberius Venerando [ Merbang ], Indra Gunawan [ Desa Belitang 2],  Sunarho [ Balai Sepuak ] Boni Sofian [ Batuk Mulau]" beber Sabas.


Kepala desa terpilih saat ini SK dalam proses pembuatan tidak terlalu lama lagi kata Sabas akan segera selesai. Selanjutnya para kepala desa akan dilantik oleh Bupati Sekadau Aron, S.H.


"Waktu pelantikan 11 orang kepala desa ini belum bisa dipastikan, karena saat ini SK belum selesa tapi akan segwra kita sampaikan ke publik apabila seluruh persiapan telah siap untuk pelantikan nanti akan kita sampaikan" tandas Sabas.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next