Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Kabid Perdagangan Dinas Koperasi UKM dan PerdaganganSekadau : Operasi Pasar Sangat Membantu Masyarakat

Y. Sudataono, S.E



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perdagangan Sekadau menyambut baik Operasi Pasar di Pasar Lawang Kuari, Kamis [30/11/2023]. Berbagai kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir, dan minyak goreng ditawarkan denganargin harga terjangkau.


Operasi Pasar yang di gelar oleh Dinas Perindustirian Perdagangan ESDM Kalimantan Barat ini mendapat samvutan baik dari masyarakat Sekadau yang sedari pagi berduyun-duyun menunggu antirian untuk mendapat membeli paket sembako.


Menurut Kepala Bidang Perdagangan Dinas Koperasi UKM Sekadau Y.Sudarsono, S.E mengatakan Operasi Pasar selain menekan laju inflasi, hal ini sangat  membantu warga mentapatkan komoditi yang berkualitas. 


"Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk waktu mendatang sebisa mungkin dilaksanakan rutin guna menekan laju inflasi dan meningkatkan daya beli masyarakat" ucapnya.


Dalam operasi pasar ini sedikitnya beras kemasan 5 kg disediakan sebanyak 8 ton, gula pasir 1,5 ton, minyak gorena  1,5 ton, dengan harga terjangkau warga diharapkan membeli sesuai keperluan .


Kabupaten Sekadau sendiri mendapat jadwal Operasi Pasar sejak tanggal 29 s/d 30 November masing-masing di Kecamatan Belitang Hilir dan Sekafau Hilir.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next