Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Memasuki Masa Kampanye Pemilu 2024, Bupati Sekadau Ajak Warga Jaga Situasi Kondusif



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Bupati Sekadau Aron, S.H menghimbau masyarakat senantiasa menjaga situasi kondusif saat ini di tengah pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024 sudah memasuki masa kampanye.


"Mengingat saat ini masa kampanye pemilihan Presiden, DPR RI, DPD dan DPRD Provinsi Kabupaten/Kota mari bersama-sama menjaga sukseskan pesta demokrasi ini dengan berperan serta membantu menjaga situasi kondusif" ucap Aron saat menghadiri Maulid Tradisional di Masjid Al Mutmainah, Minggu [3/12/2023].


Pada kesempatan ini Aron juga menghimbau warganya senantiasa  solid menjaga rasa persatuan dan kesatuan walau berbeda pandangan politik dalam pesta demokrasi.


"Mari kita sambut pemilu sebagai pesta demokrasi dengan rasa suka cita dan riang dengan memilih pemimpin yang perduli akan pembangunan daerah dan kemajuan negara" tambah bupati.


Kepada semua pihak diharapkan senantiasa bersama-sama menciptakan situasi kondusif dagi mulai pelaksanaan masa kampanye hingga berakhir, Kabupaten Sekadau tetap aman kondusif warga juga beraktifitas seperti biasa..[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next