Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pj. Gubernur Kalbar Harisson Apresiasi Pelayanan Kesehatan di RSUD Sekadau

Peninjauan pelayanan kesehatan di RSUD Sekadau ole Pj. Gubernur Kalbar [ foto Diskominfo Kalbar ]


Sekadau- Penjabat Gubernur Kalimantan Barat dr.Harisson di dampingi istri Ny. Windi Prihatsari Harisson  dalam rangkaian mengikuti hari jadi Kabupaten Sekadau, menginjungi dan meninjau langsung pelayanan kesehatan di RSUD Sekadau bersama Bupati Sekadau Aron, Dirut RSUD dr. Tanjung Harapan Tampubolon tampak juga sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Sekadau.


Pelayanan di RSUD Sekadau menurutnya sudah sangat baik, karena telah didukung ketersediaan dokter spesialis serta ditunjang peralatan medis yang baik.


"RSUD Sekadau merupakan rumah sakit type C, tetdapat 14 dokter spesialis, CT Scan juga sudah ada dengan letak di perlintasan setiap saat harus siap melayani korban lakalantas " terangnya., Senin[18/12/2023].


Dalam peninjauan lingkungan rumah sakit maupin layanannya, ia juga melihat langsung tempat perawatan anak  serta menyerahkan bingkisan kepada padien anak yang menjalani perawatan.


"Anak yang dirawat dengan kasus DBD hanya satu selainnya hanya penderita ISPA dan Pneumonia, kepada bupati kami sampaikan terima kasih dengan komitmen  membrri layanan kesehatan kepada masyarakat" tandasnya.

Tinggalkan Komentar

Back Next