Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pj Gubernur Kalimantan Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Sekadau, Ini Pesannya

Pj Gubernur Kalbar, pimpin upacara hari jadi Sekadau ke-20 tahun 2023.


Sekadau- Bertempat di halaman Kantor Bupati Sekadau, dr. Harisson selaku Penjabat Gubernur Kalimabtan  Barat pimpin pelaksanaanuipacara dalam rangka hari jadi kabupaten Sekadau ke-20 tahun 2023. Selain itu Pj Gubernur juga mengikuti ramah tamah  di Aula Kantor bupati lantai II, Senin [18/12/2023]. Tidak ketinggalan ia juga didampingi istri Windy Prihatsari merupakan Pj. Ketua Penggerak PKK Kalimantan Barat.


Pj.Gubernur dalam arahannya mengatakan lewat thema peringatan "Bersatu, Bergerak, Bermaetabat" merupakan cermin pemkab membangun komitmen dan kolaborasi untuk sinergi dengan dengan pemangku kepentingan guna lancarnya pembangunan dengan programnya untuk mengusung Sekadau Maju, Sejahtera dan Bermartabat.


Di sisi lain ia juga memberi warning akan perlunya daerah kendalikan inflasi, disini ia betpesan agar bisa menjaga ketersediaan kebutuhan pokok sembari memantau harga pasar lewat monitoring dan intervensi pasar manakala harga bahan pokok naik.


"Hal penting juga dalam menyongsong tahun politik, agar mendukung mensukseskan pelaksanaan pemilihan umum, menjaga netralitas, kerukunan serta menciptakan situasi kondusif di masyarakat" ujarnya.


Ia juga berpesan anggaran stimulus dan bantuan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan lewat pelaksanaan operasi pasar murah, bantuan sosial dengan mengutamakan produk lokal.[diskominfo kalbar]

Tinggalkan Komentar

Back Next