Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Bupati Sekadau Bersama Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu Serentak di Sejumlah TPS

Peninjauan TPS di SMA Negeri 1 Sekadau.


SEKADAU, WARTAKALBARTERKINI.COM - Bupati Sekadau, Aron,S.H, bersama Forkopimda Sekadau unsur pimpinan OPD, Ketu TP .PKK melakukan peninjauan  dan monitoring pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Umum [ Pemilu ] serentak DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten  ke sejumlah TPS wilayah kota Sekadau, Rabu [14/2/2024].


Sejjmlah TPS yang ditinjau tersebar di tiga tempat, diantaranya:


1. TPS 07, 08, 09, 10  di SD Negeri 21 Sungai Ringin


2. TPS 04, 05, 06, 19 di SMP Negeri 1 Jl. Merdeka Timur


3. TPS 24. 25, 29, 30 di SMA Negeri 1 Jl. Sanggau - Sekadau


4. TPS  16, 17, 18 di SMA Karya Jl.Merdeka Selatan


5. TPS 20, 21, 22, 23 di Institut Tehknologi Keling Kumang.


Bupati Sekadau bersama Ketua TP. PKK sebelumnya menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum serentak di TPS 23 yang berada di Institut Tehknologi Keling Kumang Jl.Merdeka Selatan.


Disela peninjauan sejumlah TPS, Bupati Sekadau Aron, S.H  kepada awak media menyampaikan, peninjauan pelaksanaan pemungutan suara di Sekadau  berjalan baik, lancar dan aman dalam situasi kondusif  hingga penghitungan suara tiap-tiap TPS.


Antusias masyarakat diakui bupati sangat tinggi memberi hak pilih di TPS yang ditinjau keseluruhan berjalan baik dan lancar.


"Kepada masyarakat Sekadau mari kita menjaga situasi kondusif ini,  kalaupun yang kita dukung kalah  itu hal biasa dalam demokrasi" ujar bupati.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next