Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Hadiri Syukuran Hari Pers, Jajaran Pemkab Sekadau Apresiasi Kritik Dari Pers Atas Kinerja Pemerintah Daerah

Syukuran hari pers kabupaten Sekadau.


Sekadau, wartakalbarterkini.com- Pemerintah Daerah Sekadau mengjadiri sekaligus syukuran memperingati hari pers tahun 2024 dan Lounching PWI Sekadau Go To Schol yang diinisiasi oleh Persatuan Wartawan Indonesia [ PWI ] Kabupaten Sekadau yang juga dihadiri Kapolres Sekadau, Kajari, Dandim 1204/Sanggau serta Dinas Kominfo. Selasa[20/2/2024]. Bertempat di Aula SMK Amaliyah.


Bupati Sekadau pada kesempatan ini diwakili Asisten II Heronimus menyampaikan,  peran pers saat ini sangat sentral  untuk menyajikan informasi  terpercaya kepada masyarakat maupun pemerintah guna .menyukseskan pembangunan berbagai sektor unttuk tercapainya masyarakat maju, sejahtera dan bermartabat.


Kalangan pers juga dia inginkan tetap bekerja sesuai profesional dengan mematuhi kode etik jurnalis, tidak ia tampik kolaborasi pemerintah daerah dan pers bisa  terjalin baik selama ini, sehingga sejumlah capaian progress pembangunan bisa terpublikasi dengan baik, disisi lain pihaknya membuka diri atas masukan dan kritik khususnya dari pers.


"Kami sangat apresiasi peran pers  dalam mendukung pembangunan, terima kasih juga kami sampaikan atas kritik pers kepada pemerintah khushsnya berkaitan dengan bidang pelayanan kepada masyarakat yang dianggap tidak maksimal" ujar Heronimus. 


Kritik dari pers diakui sangat membantu jajaran Pemerintah Kabupaten Sekadau untuk meningkatkan dan perbaikan layanan kepada masyarakat hal terpenting dikatakan kritik ini sebagai penyeombang dalam layanan publik.


Dalam syukuran Hari Pers Nasional Kabupaten Sekadau,  pemerintah daerah juga berharap pers bisa berperan aktif mengedukasi masyarakat khususnya kalangan pelajar di Kabupaten Sekadau.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next