Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Bantu Kesulitan Rakyat, Kodim 1209/ Bengkayang Bangun Sumur Bor Untuk Warga Sei Lipam

Kodim 1209/Bengkayang bangun sumur bor untuk warga di Sei Lipan.Desa Samalantan.



Bengkayang,  - Kodim 1209/Bengkayang terus komitmen membantu masyarakat yang ada di wilayah teritorialnya. Salah satunya dengan membangun sumur bor untuk masyarakat di Dusun Sei Lipam, Desa Samalantan, Samalantan, Bengkayang. Minggu(19/5/2024)


Bantuan pembangunan sumur bor oleh Kodim Bengkayang yang selama ini dikerjakan oleh personel Koramil 1209-05/Samalantan hari ini diserahkan kepada masyarakat Dusun Sei Lipam oleh Pjs. Danramil Samalantan, Pelda F. Manjiri. 


Sumur bor bantuan dari Kodim Bengkayang ini diharapkan nantinya dapat membantu memenuhi ketersediaan air bersih layak konsumsi maupun kebutuhan sehari-hari masyarakat Dusun Sei Lipam. 


Dandim 1209/Bky Letkol Inf Albertinus Mariano S.E., melalui Pjs Danramil 05 Samalantan mengatakan, bantuan pembangunan sumur bor melalui program TNI AD Manunggal Air ini merupakan bentuk kepedulian Kodim Bengkayang untuk menjawab keluhan masyarakat selama ini. 


"Jika musim kemarau tiba mereka selalu mengalami kesulitan dalam mengakses air bersih," kata 


Kepala Dusun Sui Lipam, Adrianto mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1209/Bky atas bantuan pembangunan sumur bor yang mana pembangunan ini menurutnya sangat membantu masyarakat. Adanya sumur bor ini sangat bermanfaat bagi warganya.


"Mari kita gunakan dan dirawat agar sumur bor ini dapat kita manfaatkan dalam jangka panjang dan bisa membantu untuk kepentingan umum," tutup Adrianto mengakhiri. [Pendam XII/Tpr]

Tinggalkan Komentar

Back Next