Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Kejari Sekadau Gelar Apel Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM

 

Kejari Sekadau lakukan penanda tanganan pakta integritas sebagai komitmen menuju WBK dan WBBM dan semangat perubahan(8/3)

Sekadau,wartakalbarterkini.com - Kejari Sekadau bertekad kuat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dengan dukungan aparatur berintegritas produktif dan melayani .Untuk pencapaian tekad ini Kejari Sekadau  menggelar apel Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK )  dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM ), apel diikuti seluruh pegawai dilingkup Kejari Sekadau pada Rabu(9/3/2022) dihalaman Kejari.


Hal ini disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau Zein Yusri Munggaran , pada kesempatan tersebut sekaligus  dilaksanakan penanda tanganan pakta integritas  sebagai komitmen bersama untuk menuju perubahan dimaksud.


Pencanangan zona integritas WBK dan WBBM kata Zein Yusri Munggaran , merupakan upaya mewujudkan revormasi birokrasi dengan semangat pembaharuan. 


"Kegiatan ini sebagai langkah awal menuju perubahan , kedepannya kita harus bisa dirasakan masyarat luas khususnya  di Sekadau  serta melayani secara maksimal" tutur Zein Yusri Munggaran.


Ada 6 (enam ) area perubahan yang menjadi latar belakang revormasi birokrasi disampaikannya.

1.Management perubahan

2.Penataan tata laksana

3.Perubahan sistem management SDM

4.Penguatan pengawasan

5.Penguatan akuntabilitas kinerja

6.Penguatan kualitas pelayanan publik.


Dengan revormasi birokrasi Zein berharap semoga Kejari Sekadau bisa meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) serta masyarakat bisa merasakan pelayanan publik dari Kejari Sekadau.

Tinggalkan Komentar

Back Next